Saturday, January 27, 2018

on

Ini 9 Titik Intim Wanita For More

Hasil gambar untuk couple sexy bed
BUANG kebiasaan buruk Anda ketika bercinta. Jangan hanya fokus pada payudara, pantat atau organ vitalnya. Jelajahi setiap inci tubuhnya, dari ujung kepala sampai ujung kaki. Anda akan menemukan titik-titik kenikmatan berdaya ledak tinggi yang tidak pernah Anda bayangkan sebelumnya. Dan, rasakan balasan setimpal yang diberikannya untuk Anda.

1. Otak
Alasannya: Seorang chauvinis cenderung memandang rendah otak wanita. Anda jangan meniru itu. Ingin tahu kenapa? Kami beritahu Anda: pikiran adalah organ seks terbesar yang dimiliki wanita! 
Percayalah. Seks akan menjadi sangat membosankan bila Anda tidak memperhatikan sisi psikologi si Dia. Mulailah dengan percakapan tentang seks. Bila Anda menemukan cara membicarakannya dengan tepat, Dia akan terangsang dan bergairah. Tentu saja tidak dengan cara yang vulgar seperti ketika Anda membicarakan seks dengan teman-teman pria Anda.
Caranya: Melakukannya secara bertahap adalah hal yang penting. (Bukan, kami tidak sedang membicarakan foreplay, tapi cara menyampaikan topik seks kepada pasangan Anda). Mulai dari yang romantis, ke bagian yang sedikit cabul, hingga yang paling erotis. 
Membahas hal yang sama terus menerus tidak akan membuatnya terangsang. Tapi langsung ke bagian yang paling erotis pun kemungkinan besar akan mematikan gairahnya dan membuatnya jijik. Mungkin ia mau Anda bermain peran menjadi seorang pangeran, atau mungkin ia lebih menyukai jika Anda berpura-pura menjadi seekor katak. Dijamin, usaha Anda akan terbayar berlipat ganda.

2.Kulit kepala
Alasannya: Penulis Sultry Sex Talk to Seduce Any Lover, Yvonne K. Fulbright, Ph.D., mengungkapkan bahwa pijatan di kepala dapat membantu melepas oksitosin, hormon yang memberikan ketenangan sekaligus meningkatkan gairah seksual.
Caranya: Pijat kulit kepala si Dia dengan lembut menggunakan jari-jari Anda. Pindah ke tengkuknya, dan tekan area tersebut dengan kedua ibu jari Anda dari atas ke bawah. Lalu lakukan hal yang sama di area belakang telinganya. Ia pasti akan menyukai sentuhan lembut, sensual, memanjakan sekaligus menggoda yang Anda berikan.

3. Telinga
Alasannya: Bisikan hasrat Anda di telinganya mungkin dapat membuatnya bertekuk lutut. Tapi bukan cuma itu. Telinga memiliki 120 titik rangsang. Menyentuh area dengan sekian ratus titik rangsang ini akan mengirimkan energi seksual ke seluruh tubuhnya.
Caranya: Tapi telinga juga merupakan organ yang sangat sensitif. Jadi jangan menyentuhnya terlalu kasar. Tekan cuping telinganya dengan bibir seperti hendak menggigitnya, atau rangsang dengan lembut menggunakan ujung jari-jari Anda.

4.Hidung
Alasannya: Indra penciuman adalah pemain kunci dalam gairah biologis. Itu sebabnya membaui lawan jenis adalah ritual paling umum dalam kehidupan liar. Tapi itu bukan cuma berlaku pada hewan, manusia pun demikian. Bila bau Anda tidak sedap sudah pasti tidak akan ada wanita yang bisa terangsang dengan kehadiran Anda.
Caranya: Selain membuat tubuh Anda tidak mengeluarkan bau tidak sedap, wewangian tertentu juga dapat membangkitkan gairah wanita. Kombinasi licorice dan mentimun adalah wangi nomor satu yang dapat membangkitkan gairah wanita. 
Namun, jika itu tidak berhasil, cobalah minyak esensial. Nilam dan jahe dapat meningkatkan energi seksual dan juga disebut-sebut sebagai pembangkit gairah yang efektif.

5.Mulut
Alasannya: Tahukah Anda bahwa sebuah ciuman akan meningkatkan kadar dopamin di otaknya. Bila Anda menciumnya lebih panjang lagi, itu akan melepaskan hormon oksitosin. Kedua hormon tersebut membuat Dia merasa lebih nyaman dan membuat moodnya lebih baik.
Caranya: Sebagian besar wanita mungkin tidak terlalu suka bila ciuman Anda terlalu basah. Ciumlah dia dengan kuat, tapi lembut – jangan melibatkan terlalu banyak air liur di sini. Di saat yang tepat, biarkan Dia yang mengambil inisiatif. 
Dia mungkin akan mencium Anda dengan cara yang Anda inginkan, yang tentu saja akan membuatnya lebih bergairah lagi.
6.Leher
Alasannya: Ada alasan kenapa wanita tidak mampu menahan desahan yang merangsang ketika Anda mencium leher mereka. Itu karena di leher terdapat otot sternocleidomastoid (SCM), otot yang menghubungkan dasar tengkorak bawah telinga ke tulang dada. Area ini merupakan wilayah yang sangat sensitif untuk dicium, dijilat, dan juga digigit.
Caranya: Teknik favorit yang dijamin akan selalu berhasil setiap saat adalah dengan memberikan ciuman yang dalam dan gigitan lembut di lehernya. 
Tapi Anda harus mempelajari cara ini sampai terampil. Gigit sedikit dan lepaskan, ulangi terus sepanjang otot itu ke bawah. Padukan gigitan dan kecupan secara bergantian dan ia akan menyerah sepenuhnya pada hasrat Anda.

7.Dada
Alasannya: Ini pasti wilayah favorit Anda. Favorit kami juga. Tapi, sebaiknya Anda tidak terlalu berkonsentrasi pada kedua bukit kembar tersebut – apalagi kalau remasan Anda menjadi terlalu gemas. Pasangan Anda mungkin tidak terlalu menyukai rabaan yang terlalu berlebihan di area tersebut.
Caranya: Sebagian wanita memiliki payudara yang sangat sensitif. Jadi belaian lembut ataupun jilatan sudah cukup. 
Namun, mungkin juga payudara pasangan Anda tidak sesensitif payudara wanita lain. Anda harus mencari tahu sentuhan dan kecupan seperti apa yang dapat meningkatkan gairahnya.

8.Kulit
Alasannya: Kulit di bagian yang tidak terduga, yang menurut Anda kurang erotis, bisa menimbulkan ledakan gairah yang kuat di tubuh pasangan Anda – bahkan dengan sentuhan ringan.
Caranya: Biarkan napas bergairah Anda membelai kulitnya – tapi jangan mendengus seperti kerbau. 
Sentuh juga dengan ujung jari atau lidah Anda – sedikit di bawah perut, paha dan punggungnya. 
Hati-hati, efek ledakannya mungkin sangat besar sehingga ia memukul atau meremas lengan Anda dengan sangat kuat tanpa sadar.

9.Klitoris
Alasannya: Klitoris bagi seorang perempuan adalah sama dengan penis bagi seorang pria – dapat mengeras dan mengeluarkan sesuatu bila ditangani dengan baik. Anda paham maksud kami, kan?
Caranya: Lakukan apa yang Dia minta dan berikan kenikmatan itu kepadanya. Jangan terlalu kasar atau terlalu cepat. Buat Dia basah secara bertahap.




0 komentar:

Post a Comment